IndramayuOlahraga

Usai Nobar Playoff Harapan Olimpiade Pudar, Indramayu Tetap Setia Dukung Timnas

CiremaiNews.com, Indramayu – Semangat dan harapan ribuan warga Indramayu yang memadati alun-alun Puspawangi untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23, harus berakhir dengan kekecewaan. Meskipun demikian, pertandingan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu ini tetap berlangsung dalam suasana penuh antusiasme.

Laga yang berlangsung pada Kamis, (9/5/2024) malam pukul 22.30 WIB tersebut menjadi sangat krusial, karena kemenangan berarti Indonesia akan otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024. Namun, meski telah berjuang dengan gigih, Garuda Muda harus mengakui keunggulan lawan.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang sebelumnya menyatakan dukungan penuhnya, menyampaikan rasa bangga terhadap penampilan Timnas Indonesia U-23. “Kita kemarin sebenarnya punya harapan, timnas kita sudah sangat luar biasa karena menang dari Korea Selatan,” ujar Nina. “Dan di babak semifinal, meskipun harus melawan Uzbekistan yang punya kekuatan yang luar biasa, kita hampir saja menang. Bolanya itu sudah masuk hanya karena offside saja.”

Meski pada akhirnya harus puas di posisi keempat setelah kalah tipis dari Guinea dalam babak playoff Olimpiade Paris 2024, semangat Garuda Muda tetap menjadi inspirasi bagi seluruh warga Indramayu. “Terimakasih Garuda Muda, telah membawa nama Indonesia hingga ke kancah internasional,” tutup Bupati Nina Agustina, memberikan semangat kepada tim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *