CirebonheadlineHiburanJabarnesia

Cerita Sandiwara Tarling “Ajian Kemat Jaran Guyang” Bakal Memukau Layar Bioskop

CiremaiNews.com, Cirebon,- Film ajian Kemat Jaran Guyang yang memukau dengan cerita percintaan antara pemuda miskin dan wanita kaya di angkat dari sandiwara tarling Cirebon akan segera tayang di layar lebar.

Yang membuat film ini semakin menarik adalah para pemainnya yang tidak biasa. Diproduseri oleh Faisal Amir, film ini melibatkan para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, termasuk Bupati H. Imron, Wakil Bupati Hj. Wahyu Tjiptaningsih, dan beberapa kepala dinas.

Faisal menjelaskan bahwa proses pembuatan film ini melalui tahapan yang sangat panjang. Meskipun sebagian besar pemain berasal dari kalangan artis lokal, beberapa juga dari kalangan artis nasional.

Namun, yang paling mengejutkan adalah keikutsertaan langsung Bupati, Wakil Bupati, dan kepala dinas dalam peran-peran khusus dalam film ini.

“Film ini bukan hanya sekadar cerita percintaan biasa. Melainkan juga akan memperlihatkan bagaimana peran Pemerintah Daerah dalam sebuah produksi film,” ujar Faisal dengan antusias. Senin (8/04/2024)

Tambah Faisal, film ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi cerminan dari keragaman bakat dan keseriusan dalam mempersembahkan karya seni yang berkualitas. “Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan cerita menarik Ajian Kemat Jaran Guyang di bioskop,” tutup Faisal. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *