CirebonheadlineJabarnesiaMudik Lebaran

Charly Van Houtten Menghibur Pemudik di Rest Area KM 228 Tol Kanci – Pejagan

CiremaiNews.com, Cirebon,- Rest Area KM 228 Tol Kanci – Pejagan menjadi saksi kehadiran yang tak terduga dari Charly Van Houtten, seorang musisi terkenal, yang hadir untuk menghibur para pemudik yang sedang beristirahat dalam perjalanan mereka pulang ke kampung halaman.

Kehadiran Charly Van Houtten ini merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan bagi para pengendara yang sedang beristirahat di rest area tersebut. Dalam penampilannya, Charly berhasil mempersembahkan hiburan yang menyegarkan bagi para pemudik yang sedang melepas penat di perjalanan mereka.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menuturkan bahwa kehadiran Charly tersebut merupakan upaya untuk memberikan hiburan dan kenyamanan kepada para pemudik. ” Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi mereka untuk melanjutkan perjalanan pulang ke kampung halaman dengan penuh keselamatan,” ungkap Sumarni, Minggu (7/04/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Sumarni juga mengimbau para pemudik untuk tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama selama perjalanan mudik mereka ke kampung halaman.

Reaksi dari para pemudik pun sangat positif. Yadi dan istrinya, Arum, yang merupakan pemudik asal Banjarnegara, Jawa Tengah, merasa senang dan terhibur dengan penampilan Charly Van Houtten di Rest Area KM 228 Tol Kanci – Pejagan.

“Saya dan istri sudah delapan tahun melakukan perjalanan mudik melalui Cirebon. Penampilan Charly sungguh menghibur dan membuat kami merasa segar kembali setelah menontonnya,” ujar Yadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *