Uncategorized

Fakta Terbaru: Bersimbah Darah, Feffian Gani Diduga Bunuh Diri

CiremaiNews.com, Kuningan : Jasad seorang pria yang ditemukan dalam keadaan tragis di dalam mobil Ford berwarna merah di Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan pada Kamis (4/4/2024) lalu, mengalami perkembangan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Kuningan, AKBP Willy Adrian, diduga korban yang beridentitas Reffian Gani (29 tahun), warga Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, mengakhiri dirinya sendiri.

Dokter forensik mengindikasikan korban melukai diri sendiri, imbuh AKBP Willy, dengan tanda-tanda seperti sayatan pada pergelangan tangan kiri dan tiga sayatan pada leher. “Beberapa kali terlihat berada di Alfa Mart, ada juga yang terlihat di Pom Bensin dan ada juga yang duduk di trotoar depan pom bensin,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan CCTV, korban terlihat gelisah dan terakhir terpantau memarkirkan kendaraannya di lokasi kejadian sekitar pukul 09.08 WIB.

“Meskipun sidik jari belum ditemukan, berbagai bukti menunjukkan bahwa korban yang bekerja sebagai karyawan swasta, diduga melukai diri sendiri hingga menyebabkan kematiannya. Selain itu juga ditemukan terkunci di dalam mobil,”tandasnya.

Sebelumnya Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Jayadi mengatakan jasad korban kemudian dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dipulasara dan disemayamkan di Bandung, setelah ditemukan oleh warga setempat. Fotonya yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi tubuhnya yang terkulai dengan luka di leher dan bersimbah darah.

Peristiwa tragis ini menggemparkan warga setempat, dan tim Inafis Polres Kuningan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah pihak desa melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *