Uncategorized

Dandim 0620/Kab Cirebon Respon Cepat: Tinjau Lokasi dan Bantu Warga Terdampak Banjir

CiremaiNews.com, Cirebon,- Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, memimpin timnya untuk merespons dengan cepat dampak banjir yang melanda beberapa wilayah timur Kabupaten Cirebon akibat hujan deras dalam beberapa hari terakhir.

Dalam peninjauan langsung di Desa wilayah timur, Dandim 0620 bersama jajarannya turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono menyatakan bahwa langkah cepat diambil dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini, kami fokus pada penanganan di lapangan dengan menerjunkan personil dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu warga yang terdampak banjir,” ungkapnya. Rabu (6/03/2024)

Selain itu, anggota yang bertugas di lapangan terus memantau perkembangan intensitas banjir di berbagai titik agar upaya penanganan dapat dilakukan secara efektif.

Dengan respons yang cepat dan sinergi antara pihak militer dan instansi terkait, diharapkan dampak banjir yang melanda wilayah timur Kabupaten Cirebon dapat diminimalkan ” Serta memberikan bantuan yang dibutuhkan kepada masyarakat yang terdampak,” tutupnya. *effendi*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *