Pemilu 2024politik

DPC PKB Kuningan Kukuhkan 50 Caleg Berkualitas untuk Pemilu 2024

CiremaiNews.com, Kuningan – Sebanyak ratusan kader DPC PKB Kuningan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan 8 Penugasan Calon Anggota Legislatif PKB Kuningan untuk pemilu 2024 di Panawuan, Kuningan, pada Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro PKB Kuningan, KH Didin Misbahudin, Ketua Bidang Pengembangan SDM DPP PKB masa bakti 2019-2024, H. Yanuar Prihatin, Pengurus DPC PKB, Lembaga Pemenangan Pemilu (Bapilu), Bacaleg DPRD Kuningan, dan peserta lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menyampaikan seluruh caleg dari PKB untuk pemilu 2024 telah memenuhi syarat, dengan total 50 orang. Ia mengungkapkan kebingungan partai-partai lain dalam mencari caleg, sementara PKB malah menghadapi dilema untuk memilih dari banyaknya caleg yang berkualitas.

H. Ujang mengucapkan selamat kepada semua calon anggota legislatif dan mendorong mereka untuk bersama-sama mendulang dukungan agar dapat dilantik sebagai anggota DPRD Kuningan pada bulan September 2024.

“Dalam forum Bimtek ini, segala tugas calon anggota legislatif PKB yang dijelaskan oleh DPW Jabar, harap diperhatikan. Mulai tanggal 28 November 2024, kami, DPC PKB Kuningan, akan memasuki masa kampanye, memberikan ruang sebesar-besarnya untuk menyampaikan dan mengajak masyarakat memilih dengan berbagai cara, termasuk pemasangan alat peraga kampanye di seluruh pelosok Kuningan,” ucapnya.

Yanuar Prihatin, dalam pandangannya, meyakini Anies Baswedan dan Muhaimin akan meraih perolehan suara terbanyak dalam satu putaran. “Secara nasional, DPP PKB akan menyelenggarakan Bimtek dalam waktu dekat untuk mempersiapkan diri menghadapi masa kampanye,” tambah Yanuar, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.DPC PKB Kuningan Kukuhkan 50 Caleg Berkualitas untuk Pemilu CiremaiNews.com, Kuningan – Sebanyak ratusan kader DPC PKB Kuningan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan 8 Penugasan Calon Anggota Legislatif PKB Kuningan untuk pemilu 2024 di Panawuan, Kuningan, pada Minggu (26/11/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro PKB Kuningan, KH Didin Misbahudin, Ketua Bidang Pengembangan SDM DPP PKB masa bakti 2019-2024, H. Yanuar Prihatin, Pengurus DPC PKB, Lembaga Pemenangan Pemilu (Bapilu), Bacaleg DPRD Kuningan, dan peserta lainnya. Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menyampaikan seluruh caleg dari PKB untuk pemilu 2024 telah memenuhi syarat, dengan total 50 orang. Ia mengungkapkan kebingungan partai-partai lain dalam mencari caleg, sementara PKB malah menghadapi dilema untuk memilih dari banyaknya caleg yang berkualitas. Ujang Kosasih mengucapkan selamat kepada semua calon anggota legislatif dan mendorong mereka untuk bersama-sama mendulang dukungan agar dapat dilantik sebagai anggota DPRD Kuningan pada bulan September 2024. “Dalam forum Bimtek ini, segala tugas calon anggota legislatif PKB yang dijelaskan oleh DPW Jabar, harap diperhatikan. Mulai tanggal 28 November 2024, kami, DPC PKB Kuningan, akan memasuki masa kampanye, memberikan ruang sebesar-besarnya untuk menyampaikan dan mengajak masyarakat memilih dengan berbagai cara, termasuk pemasangan alat peraga kampanye di seluruh pelosok Kuningan,” ucapnya. Yanuar Prihatin, dalam pandangannya, meyakini Anies Baswedan dan Muhaimin akan meraih perolehan suara terbanyak dalam satu putaran. “Secara nasional, DPP PKB akan menyelenggarakan Bimtek dalam waktu dekat untuk mempersiapkan diri menghadapi masa kampanye,” tambah Yanuar, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *