CirebonHiburan

Kesiapan PT KAI Daop 3 Cirebon untuk Libur Kenaikan Yesus Kristus

CiremaiNews.com, Cirebon – PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon telah mengumumkan ketersediaan 17.660 tempat duduk bagi para penumpang. Kesempatan ini memungkinkan masyarakat untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lancar selama periode liburan dari tanggal 8 hingga 13 Mei 2024.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, menjelaskan Daop 3 Cirebon menyiapkan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir.

”Dalam perjalanan KA itu, tersedia sebanyak 980 tempat duduk. Kita antisipasi karena pasti ada peningkatan penumpang,” ujar Rokhmad Makin Zainul.

Unt

Menghadapi lonjakan jumlah penumpang, pihaknya telah menyiapkan perjalanan tambahan KA Argo Cheribon dari Cirebon menuju Gambir. Selain itu, tersedia juga perjalanan KA Ranggajati, KA Kaligung, dan lainnya yang akan melayani rute strategis selama liburan.

“Komitmen kami adalah menyediakan layanan terbaik dan memastikan kelancaran perjalanan penumpang. Staf kami siap memberikan pelayanan maksimal di setiap stasiun,” sambungnya.

Dengan peningkatan layanan ini, PT KAI Daop 3 Cirebon berharap penumpang dapat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan teman selama liburan. “Kami ingin perjalanan Anda selama long weekend ini berlangsung aman dan menyenangkan,” kata dia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *