IndramayuJabarnesia

PGRI Indramayu: Guru Harus Berinovasi Demi Generasi Unggul

CiremaiNews.com, Indramayu – Keluarga Besar PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, menggelar halal bihalal di aula Kecamatan Sindang, Sabtu (20/03/24).

Halal Bihalal PGRI tersebut turut hadir Camat Sindang, Dadang Supriyatna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indramayu H. Caridin, Ketua PGRI Indramayu Untung Haryanto, S.Pd, Ketua PGRI Sindang M. Anwar Setiawan, S.Pd, jajaran para guru PGRI se-Kecamatan Sindang.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan pihak terkait di bidang pendidikan, serta memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Dadang Supriatna, Camat Sindang.

Pihaknya ucapkan terimakasih atas kontribusi para guru yang telah turut meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Sindang.

Menurut Caridin, dunia pendidikan tidak boleh gagal. Sebab, tidak akan bisa diulangi lagi. Karenanya, dibutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni sehingga proyek tersebut dapat berjalan lancar.

Untuk itu, Caridin menghimbau kepada para guru agar terus belajar dan meningkatkan kemampuan. Sehingga, ilmu yang diajarkan kepada anak didiknya bisa semakin beragam.

“Guru harus terus berinovasi. Jangan sampai ketinggalan kemajuan pengetahuan, “tandasnya.

Dijelaskan dia, hal ini agar ke depannya generasi penerus dapat menjadi generasi yang rajin, cerdas, dan berkarakter, sehingga memiliki daya saing yang tinggi. (Firman) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *