IndramayuJabarnesiaOlahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Haidar Samsil Janjikan PDBI Indramayu Bakal Mengukir Prestasi Gemilang

CirebonNews.com INDRAMAYU – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Cabang Indramayu melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di ruang Kisidum Pendopo Indramayu Senin, (29/04/24).

Kegiatan Musda PDBI ini dibuka langsung oleh Plt. Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dispara) Indramayu Aan Hendrajana, dan ikut hadir Ketua KONI H. Trisula Baedi, Ketua PDBI Indramayu Rektor Dr. H. Ujang Suratno. SH periode 2020-2024, Haidar Samsil.S.STP serta para jajaran pengurus.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Indramayu, Aan Hendrajana mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan Ketua PDBI periode 2020-2024 yang telah membuktikan prestasi mendapatkan medali perunggu untuk Kabupaten Indramayu pada cabor Drum Band pada ajang Porda dan Porprov, serta menitipkan kepada kepengurusan yang akan datang agar bisa mempertahankan dan memberikan prestasi bagi Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan yang sama, Demisioner Ketua PDBI periode 2020-2024 Dr. H. Ujang Suratno menyampaikan permohonan maaf tidak bisa melanjutkan kembali sebagai ketua PDBI. “Saya minta maaf karena kesibukan sebagai Rektor Universitas Wiralodra maka saya tidak bisa kembali menjabat, dan berharap kepada Ketua PDBI terpilih bisa menciptakan prestasi yang baru, dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu yang telah selalu suport dalam kegiatan PDBI cabang Indramayu,” kata Ujang.

Usai pemilihan, Ketua PDBI Indramayu, Haidar Samsil menghaturkan terimakasih atas kepercayaan dari pengurus yang secara aklamasi menunjuk sebagai Ketua PDBI cabang Indramayu periode 2024-2028.

“Semoga kontribusi para atlit pada cabor Drum Band ini akan menambah suatu prestasi kedepannya, apalagi dengan tema berkolaborasi. Kita Insya Allah akan banyak mengukir prestasi sesuai dengan tema pada Musda PDBI ini,Dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyusun kepengurusan melalui para formatur yang sudah dipilih,”tutup dia. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *