headlineJabarnesiaKuninganOlahraga

Kuningan Bersemangat Dukung Timnas U-23 Cetak Sejarah di Semifinal Piala Asia

CiremaiNews.com, Kuningan – Semangat kebersamaan dan dukungan penuh terpancar dari ribuan warga Kuningan yang berkumpul di sekitar Taman Kota Kuningan menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Acara nonton bareng (nobar) ini menjadi hiburan rakyat menyatukan berbagai lapisan masyarakat, dari laki-laki hingga perempuan, yang tumpah ruah sejak pukul 19.00 WIB.

Pj Kuningan, R Iip Hidajat didampingi Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar turut hadir dan menyatakan nobar ini merupakan bentuk dukungan konkret dari Kabupaten Kuningan untuk Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong. “Ini adalah wujud nyata dukungan kita kepada para pahlawan sepak bola nasional yang tengah berjuang di Qatar,” ujar Iip.

Iip mengajak seluruh warga Kuningan untuk terus memberikan dukungan moral kepada Timnas U-23. “Mari kita bersatu mendukung Merah Putih untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak final, yang akan membuka jalan bagi kita menuju Olimpiade,” serunya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah, Doha, menunjukkan ketangguhan Timnas Indonesia U-23 yang berhasil menahan imbang Uzbekistan tanpa gol hingga babak pertama. Ini menandakan langkah besar bagi Timnas Indonesia dalam mencatat sejarah baru di Piala Asia U-23 tahun 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *