Uncategorized

Tina Wiryawati Donasikan Perlengkapan Masjid Desa Rambatan

CiremaiNews.com, Kuningan – Warga Kampung Baru, Desa Rambatan, Kabupaten Kuningan,masih menghadapi kesulitan menjalankan ibadah sholat berjamaah karena masjid setempat kesulitan mendapatkan air bersih untuk berwudhu.


Menyikapi keluhan ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Tina Wiryawati, dengan cepat memberikan bantuan langsung pada Sabtu (27/01/2024). Bantuan yang diberikan berupa satu unit pompa air, 100 meter kabel, gorong-gorong untuk sumur, dan pipa paralon sepanjang 100 meter.

“Saya bersyukur bisa merespon kebutuhan warga Huntap Kampung Baru ini. Semoga bisa bermanfaat untuk warga di sini dalam menjalankan ibadah di masjid,” ungkap Tina saat memberikan bantuan secara langsung di salah satu rumah warga.

Sukirman, warga setempat yang mewakili masyarakat Kampung Baru, mengungkapkan rasa terharu dan syukurnya karena harapan penduduk di Huntap akhirnya bisa beribadah di masjid dengan lancar.

“Alhamdulillah, ada yang merespon cepat keluhan kami ini, yakni Ibu HJ Tina,” kata Sukirman sambil mengucapkan terima kasih dan berdoa agar Tina Wiryawati mendapatkan balasan pahala atas kebaikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *