headlineJabarnesiaKabupaten Kuningan

Kompetisi Internal Race Push Bike Championship Memikat Perhatian Pecinta Sepeda di Kuningan

CiremaiNews.com, Kuningan – Suasana kompetisi internal Race Push Bike Championship di Kuningan semakin memanas, dengan peserta yang tidak hanya berasal dari Kuningan tetapi juga merangkul partisipan dari Kabupaten Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung, Majalengka, dan wilayah sekitarnya.

Acara yang diresmikan oleh Sekda Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, pada Minggu (25/2/2024), berlangsung di Halaman Parkir Kantor Dinas Lingkungan Hidup. Sekda Dr. Dian Rachmat Yanuar menyampaikan bahwa kompetisi ini adalah wujud dari semangat untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepeda, sekaligus mempererat tali persaudaraan antarwilayah.

“Berikan dukungan pada hobi anak-anak sejak dini. Dengan begitu anak akan tumbuh sehat dan memiliki kemampuan spotivitas dibalik kompetisi. Selain dari pengalihan atas kecanduannya pada gadget,” ujar Sekda Dian

Peserta yang berkompetisi menunjukkan keahlian dan ketangguhan mereka, dengan lintasan yang melibatkan rute menantang sepanjang jalur wisata dan perkampungan tradisional Kuningan. Serunya kompetisi terlihat dari semangat para peserta yang mampu mengatasi berbagai rintangan dengan penuh semangat.

Dalam penutupan acara, panitia memberikan apresiasi kepada semua peserta, dengan memberikan penghargaan kepada pemenang dari berbagai kategori. Semua peserta sepakat bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan di antara pecinta sepeda dari berbagai daerah.

Kompetisi Internal Race Push Bike Championship di Kuningan telah memberikan kontribusi positif dalam menggalang semangat kebersamaan dan meningkatkan popularitas olahraga sepeda di tingkat lokal. Ajang serupa diharapkan dapat terus diadakan guna mendukung gaya hidup sehat dan memupuk persatuan di antara masyarakat sepeda di seluruh wilayah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *