headline

Rokhmat Ardiyan Janjikan Solusi Kesehatan dan Kesejahteraan Pengemudi Ojol

CiremaiNews.com, Kuningan – Sebuah momen silaturahmi hangat terjadi di Rumah Makan Saung Ema, Kabupaten Kuningan, pada Senin (18/12/2023), ketika perwakilan dari 15 organisasi pengendara ojek online (Ojol) berkumpul bersama Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan MM.

Para pengemudi Ojol ini menyampaikan harapan besar agar Rokhmat Ardiyan terpilih sebagai Anggota DPR RI, mengingat dedikasinya sebagai pengusaha asal Kabupaten Kuningan yang memiliki tinggi rasa sosial kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, juru bicara perwakilan pengemudi Ojol, Dadan, menyatakan keyakinan mereka terhadap loyalitas Rokhmat Ardiyan terhadap masyarakat. “Pak Haji tak pernah berhenti membantu warga yang membutuhkan uluran tangan. Ini yang membuat kami mendukung Beliau untuk mewakili rakyat Kabupaten Kuningan di DPR RI,” ungkap Dadan.

Pada kesempatan tersebut, para pengemudi Ojol juga menyampaikan harapan agar Rokhmat Ardiyan dapat memfasilitasi kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan. Dadan menyoroti masalah kesehatan para driver Ojol yang belum sepenuhnya teratasi, terutama dalam pelayanan BPJS. Mereka berharap dukungan Rokhmat Ardiyan untuk mengatasi masalah ini.

Lebih lanjut, pengemudi Ojol juga mengungkapkan keinginan mereka untuk membentuk lembaga koperasi yang dapat membantu saat mengalami masalah kendaraan. Dadan menyatakan, “Melalui koperasi ini, pengemudi Ojol yang mengalami kerusakan pada kendaraan dapat tertangani dengan cepat dan biaya yang terjangkau.”

Menanggapi keluhan tersebut, Rokhmat Ardiyan merespons positif. Dia berjanji untuk berupaya membentuk koperasi yang dapat menampung para pengemudi Ojol. “Langkah awalnya kita akan bicarakan soal badan hukum koperasinya. Insya Allah, nanti kita bantu,” ungkapnya. Rokhmat Ardiyan juga menyatakan bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan para pengemudi Ojol, berharap hubungan tersebut tetap berlanjut meski suasana pemilu telah berlalu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *