Capres 2024headline

Prabowo Subianto Bersumpah Menebar Manfaat dan Kesejahteraan untuk Indonesia

Prabowo Subianto saat berbicara didepan para pendukungnya di Banjar Baru

CiremaiNews.com, Banjar Baru – Prabowo Subianto, Capres Nomor Urut 2, menyatakan tekadnya untuk mengabdikan sisa hidupnya demi kepentingan rakyat. Dalam acara ‘Menyapa Relawan Team Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan’, Prabowo menegaskan bahwa Allah SWT telah memberinya berkat yang melimpah. Ia berjanji akan bekerja keras dan berjuang seumur hidupnya untuk kesejahteraan Indonesia.

Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukurnya atas kebaikan Tuhan. “Allah SWT sudah terlalu baik sama saya, sudah memberi terlalu banyak untuk saya,” ujar Prabowo di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru. Pernyataannya disambut dengan antusiasme ribuan warga yang hadir.

Dalam kunjungannya ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Prabowo Subianto menyoroti kekayaan alam Kalimantan dan menegaskan perlunya pengelolaan yang baik. Sebelumnya, ia juga menyapa masyarakat di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan pesan serupa.

“Saya akan bekerja dan berjuang sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia,” tegas Prabowo. Kehadirannya di Kalimantan Selatan diapresiasi oleh ribuan warga yang berharap akan kontribusi positifnya untuk kemajuan daerah tersebut.

Prabowo menekankan bahwa kekayaan alam Indonesia harus dinikmati oleh seluruh masyarakat. “Kami bertekad tidak hanya menjaga, tapi juga mengelola kekayaan tersebut sebaik-baiknya, agar dapat digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” pungkasnya.

Dengan tekad kuat dan dukungan warga, Prabowo Subianto berkomitmen menebar manfaat dan kesejahteraan bagi Indonesia, menjadikan hidupnya sebagai dedikasi untuk rakyat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *