headlinepolitik

Safari Politik, Ade Wardhana Adinata Hadir Taaruf Bareng Cak Imin Usai Serahkan Formulir DPC PKB Bogor

Ciremainews – Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Wardhana Adinata semakin memantapkan langkahnya menuju kursi 01 Kabupaten Bogor. Usai kembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Bogor ke Kantor DPC PKB Bogor, esok harinya Ade menghadiri undangan taaruf dengan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (2/05/2024).

Ade saat ditemui Ciremainews mengungkapkan pertemuan Bersama Ketua Umum PKB adalah kesempatan baik dimana Calon Kepala Daerah melakukan pertemuan secara hangat Bersama jajaran DPP PKB. Ade melihat banyaknya tokoh daerah yang hadir di taaruf ini menandakan adanya kepercayaan kepada PKB.

“Banyak tokoh yang hadir mencalonkan diri ke PKB menandakan adanya trust (kepercayaan) kepada PKB. Ini bagus dan memberikan semangat percaya diri kepada calon kepala daerah yang turun ke masyarakat,” terangnya.

Bagi Ade, momentum ini dianggapnya sebagai kebangkitan dan semangat untuk membuka lapangan pekerjaan di Kabupaten Bogor.

“Saya juga punya visi memperjuangkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan untuk Bumi Tegar Beriman,” ungkap CEO Minaqu Indonesia ini.

Ade optimis akan mendapatkan tiket sebagai calon Bupati Bogor. Sejauh ini, ia telah mendaftarkan diri ke dua partai, yakni PKB dan PDIP.

Dua partai inilah yang diharapkannya bisa menjadi “kendaraan” dalam mengarungi kontestasi Pilkada 2024 November mendatang.

“Kita memang berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dengan fokus pada empat sektor utama: pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ade Wardhana juga bakal melakukan silaturahmi politik dengan PKS dan PPP. Tentu saja, upaya itu guna memperkuat dukungan serta membangun sinergi dalam perjuangan bersama memajukan Kabupaten Bogor.

“Saya mohon dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Bogor yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” tandas lelaki dengan jargon NgADEkeun Bogor ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *