IndramayuJabarnesia

Halalbihalal ASN Awali Kerja Nyata Indramayu Bermartabat

CiremaiNews.com, Indramayu – Pasca libur Idulfitri 1445 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu langsung kembali beraktivitas. Sebuah tradisi yang biasanya dilaksanakan setelah Idul Fitri, yaitu halalbihalal, sempat tertunda.

Namun, Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, tidak ingin melewatkan momen tersebut dan melaksanakan halalbihalal bersama seluruh ASN dari semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu. Selasa (23/4/2024) pagi.

“Momentum halalbihalal ini kita jadikan sebagai awal untuk menumbuhkan semangat baru bagi para ASN di lingkungan Pemkab Indramayu. Saya secara pribadi, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya. Mari kita terus bersinergi untuk menciptakan kerja baik, kerja nyata demi Indramayu Bermartabat,” ujar Hj. Nina.

Ia menambahkan kerja baik dan nyata telah terlihat dari prestasi yang diraih, yaitu pencapaian pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022 yang menempatkan Kabupaten Indramayu di peringkat kelima nasional dan pertama di Jawa Barat.

“Terima kasih kepada semua ASN yang telah menjadi super tim. Berkat kerja sama kita, kita bisa mengangkat nama Indramayu di kancah nasional,” tambah Nina.

Acara diakhiri dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan saling bersalaman dan sarapan pagi bersama, menandai dimulainya hari kerja dengan semangat baru dan komitmen yang kuat untuk pembangunan daerah.(Firman) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *